Kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Rumah Sakit merupakan salah satu bentuk kegiatan pembelajaran dengan cara memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa untuk berpartisipasi dan tugas secara  langsung di lapangan untuk memperoleh keahlian dibidang   pelayanan, manejemen dan administrasi Rumah Sakit.

Pembelajaran berbasis dunia kerja melalui pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Lapangan Rumah Sakit diharapkan membantu mengarahkan mahasiswa untuk mencapai persyaratan kompetensi yang dibutuhkan dunia kerja. Pembelajaran secara utuh dan terintegrasi antara kegiatan belajar pembelajaran di kampus dengan proses penguasaan kompetensi kefarmasian secara langsung di Rumah Sakit sangat menunjang tercapainya kompetensi dan capaian belajar yang diinginkan dunia kerja.

Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Rumah Sakit di laksanakan tanggal 02 Januari 2018 s/d 02 Februari 2018.Peserta Praktek Kerja Lapangan adalah seluruh mahasiswa Prodi Farmasi Diploma Tiga Semester V (lima) berjumlah 25 (dua puluh lima) mahasiswa dengan rincian lokasi dan pembagian kelompok sebagai berikut:

Lokasi PKL                 : Rumah Sakit Umum Provinsi Dr. Soedono Jl. Dr. Soetomo No.  59 Madiun

Peserta                         : 9 Mahasiswa

Lokasi PKL                 : Rumah Sakit Santa Clara Jl. Biliton No. 15 Madiun

Peserta                         : 3 Mahasiswa

Lokasi PKL                 : Rumah Sakit Atin Ngawi

Peserta                         : 2 Mahasiswa

Lokasi PKL                 : Rumah Sakit Umum Daerah Kota Madiun

Peserta                         : 3 Mahasiswa

Lokasi PKL                 : Rumah Sakit Griya Husada Jl. Mayjen Panjaitan No. 22 Banjarejo Taman Madiun

Peserta                        : 8 Mahasiswa

 

Categories: News