Profile

Program Farmasi Diploma Tiga merupakan salah satu program studi di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, yang didirikan pada tanggal 10 Juni 2015 sesuai SK Mentri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 383/M/Kp/IV/2015. Program Farmasi Diploma Tiga FMIPA WIMA beralamat di Kampus Universitas Katolik Widya Mandala Madiun Jl. Manggis No. 15-17 , Kota Madiun, Propinsi Jawa Timur, Indonesia.

A.      Visi Program Studi

Visi Program Studi Farmasi Diploma Tiga, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun  adalah menjadi  program studi yang profesional dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menghasilkan Tenaga Teknis Kefarmasian unggul  yang menjunjung tinggi martabat manusia dan etika.

B.       Misi Program Studi

Misi Program Studi Farmasi Diploma Tiga Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun adalah:

1.      Menyelenggarakan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas dan   relevan dengan kebutuhan dan perkembangan bidang farmasi;

2.      Mempromosikan pelayanan kefarmasian yang berorientasi pada penderita;

3.      Mempersiapkan Tenaga Teknis Kefarmasian yang profesional dan beretika.